Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pucet Banget! 6 Foto Lesti Kejora Tanpa Make Up, No 5 Jerawatan

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut yang sukses lewat jebolan ajang pencarian bakat d’academy, Lesti Kejora kini bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan dirinya juga kerap tampil di atas panggung di layar kaca. Hubungan asmaranya dengan Rizky Billar pun kerap menjadi sorotan.

Baca Juga : Heboh! Rizky Billar Buka Suara Soal Persiapan Pernikahannya sama Lesti

Sebagai biduan yang cukup dikenal serta sukses maraup banyak pundi-pundi uang, tak heran jika Lesti selalu ingin tampil cantik dan memukau. Lesti tampak cantik dalam balutan gaun yang indah dan mewah, serta riasan make up tipis yang membuatnya semakin cantik dan fresh. Namun siapa sangka dibalik riasan wajahnya yang cantik, Jagodangdut.com berhasil merangkum foto Lesti tanpa make up:

1. {{ photo_id=6450 }}
Dibalik kesuksesan Lesti, ada sang ayah, Endang Mulyana yang selalu mendukungnya. Seperti dalam foto ini, Lesti tampil natural tampa memakai make up tengah berselfie dengan ayahnya didalam mobil.

2.  {{ photo_id=6449 }}

Masih berfoto bersama sang ayah, kali ini Lesti memakai kaca mata dan tanpa memakai riasan wajah. Hingga membuat wajahnya cukup natural dan polos dalam balutan baju dan kerudung berwarna coklat.

3. {{ photo_id=6452 }}
Dalam foto kali ini, pemilik nama asli Lestiani Andryani ini tetap tampil anggun meski tanpa balutan make up. Terbukti disana baju, celana, kerudung Lesti tampak matching.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit