Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Krisdayanti Peluk Azriel & Kellen, Begini Reaksi Raul Lemos!

img_title
Krisdayanti azriel amora kellen
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi Krisdayanti, pasalnya kini ia sudah hidup bahagia dengan suaminya, Raul Lemos, dan keempat anaknya. Ya, KD sapaanya memang memiliki dua orang anak dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Dua orang anak dari Raul, Amora dan Kellen. 

Baca Juga : Demi Awet Muda, Krisdayanti Rela Rogoh Rp1 M Suntik DNA Ikan Salmon

Unggah Foto Bareng Kellen dan Azriel, Raul Lemos Komentari Unggahan Krisdayanti

img_title
Krisdayanti dan Raul Lemos
Foto :
  • Krisdayanti Instagram

Belum lama ini, rupanya adik dari Aurel Hermasnyah ini tampak mendatangj rumah Krisdayanti. Dalam unggahan Insta Story di Instagram KD, Azriel tampak akrab dengan Amora dan Kellen. KD bahkan mengunggah foto kebersamaanya dengan kedua putranya itu di Instagram miliknya. KD pun menyebut jika kedua putranya itu memiliki shio yang sama.

"2 anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 & 2012, konon katanya shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan dan kekayaan," tulis Krisdayanti.

"Shio Naga menjadi lebih istimewa dibanding shio lain karena hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita. Apalagi Naga juga dikenal sebagai binatang surga atau anak raja. Amin. waallahu'alam," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit