Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Rp200 Juta, Segini Harga Rosa Meldianti Sekali Manggung!

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Rosa Meldianti sedang meniti kariernya di dunia hiburan. Tak dipungkiri, lewat kasus perseteruan dengan sang tante, Dewi Perssik nama Meldi melejit cepat di kalangan masyarakat. Bermula dari aksi saling sindir di media sosial, keduanya kompak buat laporan ke pihak berwajib. Masalah keluarga yang bikin heboh sejak tahun 2018 ini menghasilkan status tersangka bagi Meldi dan juga Depe.

Rupanya, sosok Meldi menarik perhatian produser musik. Ia sudah punya 3 single bergenre dangdut, salah satu lagunya berjudul SKU (Sayangku). Tak hanya single, Meldi juga berperan di salah satu sinetron unggulan ANTV.

Saat menyambangi kantor JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung, Meldi ungkap perasaan dirinya jadi terkenal. Wanita cantik ini mengaku sangat bersyukur. Apalagi, Ia berada di posisi yang diinginkan banyak orang.

“Perasaan Meldi yang terdalam pasti ada kesenangan tersendiri. Karena di posisi seperti Meldi saat ini tuh banyak banget yang pengen di posisi Meldi cuma susah untuk mendapatkan kesempatan itu. Jadi, mungkin lebih banyak bersyukur,” tutur Meldi Jumat, 5 Juli 2019.

Dengan kariernya yang mulai menanjak secara perlahan, Meldi pun bikin tercengang. Ia dikabarkan pasang harga Rp 200 Juta untuk aksi panggungnya. Biduan kelahiran 29 November 1998 ini langsung klarifikasi soal isu tersebut.

“Jadi gini, mungkin salah penerimaan berita atau gimana gitu yah mungkin. Meldi di salah satu akun youtuber ditanyain tertinggi tuh berapa. Kan cuma pernah, gak mesti segitu. Jadi, pemberitaan di luar sana salah ngartiin aja. Dikiranya selalu segitu padahal gak,” ungkap Meldi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit