Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Agama yang Dianut Cimoy Montok

img_title
Cimoy
Sumber :

JagoDangdut – Seleb TikTok Cimoy Montok jadi sorotan dan trending di media sosial, lewat aksi-aksinya. Baru-baru ini, Cimoy mengunggah postingan jika dirinya siap berhijab selamanya, jika banyak yang memberikan tanda Like.

Assalamualaikum semua," tulis Cimoy. Like tembus 20rebu komen tembus serebu gw hijab selamanya," tulis cimoy luv.

Baru 12 ribu yang menyukainya. Sebagai seorang muslim, Cimoy nampak cantik dengan memakai hijabnya.

Baca Juga: Cimoy Montok Ngaku Jarang Bedakan Malah Dipuji Raffi Ahmad

Mengenal Sosok Cimoy Montok

Nama Cimoy Montok melambung lantaran aksi konyolnya di TikTok. Dia laris manis sampai diundang kestasiun televisi.

Cimoy juga beberapa kali dikabarkan pernah tersandung sejumlah masalah. Selanjutnya, kepopuleran Cimoy semakin melonjak setelah dirinya diundang menjadi bintang tamu dalam vlog Nikita Mirzani.


Sebelum dikenal luas oleh masyarakat, Cimoy lebih dulu tenar melalui unggahan video Tik Tok yang dibuatnya. Ia kerap membuat video yang berkaitan dengan make up.

Cimoy Montok Jadi Sorotan Bersama Dewi Perssik

Setahun lalu diberitakan JagoDangdut, Kemunculan Cimoy di kediaman Dewi Perssik guna membuat konten YouTube bersama, mendadak ramai jadi perbincangan hangat. Khalayak menyayangkan Depe yang mengundang Cimoy. Sekedar informasi, Cimoy merupakan seleb TikTok yang heboh karena aksi serta tingkahnya cukup berani, baik dari perkataan serta penampilan.

Pajang beberapa postingan dengan Cimoy di Instagram, kolom komentar Depe ramai dengan hujatan serta pikiran negatif terhadap pelantun lagu 'Mimpi Manis' tersebut. Hilang kesabaran, Depe buat video berisi penjelasan dirinya atas komentar netizen. Istri Angga Wijaya ini sampai merendahkan diri. Demi memuaskan netizen, pemilik nama lahir Dewi Murya Agung ngaku dirinya bukan siapa-siapa, sehingga perlu pansos ke Cimoy.

"Duh ramai banget, berisik banget yah di IG saya gitu loh. Jadi, seandainya pun saya banyak yang menghujat saya, "Kenapa sih harus diundang Cimoy, kenapa sih harus begini, kenapa sih harus begitu atau jangan-jangan Dewi Perssik memanfaatkan Cimoy karena Cimoy itu lagi tenar?." Jujur, Dewi Perssik bukan siapa-siapa," tutur Depe dalam postingan video di Instagram, 12 April 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit