Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Agama yang Dianut Dewi Sandra dan Suami

img_title
Dewi Sandra
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal artis cantik Dewi Sandra. Sejak memakai hijab, Dewi Sandra lebih religius dan kerap memposting tulisan yang berisi nasihat agama di laman Instagram.

Seperti sebuah postingan dia unggah di media sosial Instagramnya. Sampai sahabatnya, Laudya Cynthia Bella mengomentarinya.

Dewi Sandra aktif mengikuti pengajian. Dia pun dipuji selalu tampil dengan busana muslimah.

Baca Juga: Postingan Terbaru Dewi Sandra Bikin Geger

Bikin Heboh Dunia Maya

Dewi Sandra menulis caption dan mengunggah foto cantiknya berhijab. Banyak yang memujinya.


Jika bisa seserius itu memikirkan permainan dunia.... maka harusnya bisa lebih serius lagi memikirkan urusan akherat...Kadang mengakui kekalahan seperti minum pil pahit... ngga enak... pake banget... makanya bisa jadi sikap yang diambil protes, ngeblock bahkan menyalahkan...Oh duniaaa... permainan dan tipu dayanya begitu dashyat... yang benar bisa jadi salah, yang salah bisa jadi benar. Yang benar bisa di hujat, yang salah bisa dielu2kan. Yang benar ditinggalkan, yang salah diviralkan. Itupun tidak bertahan lama... karena permainan dunia yang selanjutnya sedang berjalan... waktu... tak terasa waktu pun habissss...Than we enter that next fase... akherat... tempat no excuses... no next move... CHECKMATE.Which game are you focusing on?
@doa.indonesia
#doa #iusedtoplaychess #checkmate,"tulis Dewi Sandra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit