Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Lagu Dangdut Lawas Sedih, Bikin Banjir Air Mata

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Bicara tentang musik dangdut emang tidak pernah ada matinya, hingga kini musik dangdut termasuk genre musik yang terus berkembang dan dinikmati banyak orang.

Mulai dari berdatangan penyanyi pendatang baru, hingga alunan musik dangdut baru yang lebih fresh. Selain itu musik dangdut juga jadi salah satu simbol musik khas dari Indonesia.

Baca juga: 10 Lagu Dangdut Lawas Terpopuler yang Hingga Kini Masih Tetap Eksis

Dengan adanya genre dan penyanyi pendatang baru, bukan berarti lagu dan penyanyi lawas berlalu begitu saja. Nyatanya hingga kini masih banyak penyanyi dan lagu lawas yang tetap eksis hingga kini.

Sebut saja Raja Dangdut Rhoma Irama, Kristina, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia dan lainnya. Hingga kini mereka masih tetap eksis bahkan mengeluarkan single baru.

Selain asyik untuk bergoyang, ternyata cukup banyak juga lagu-lagu dangdut yang begitu sedih dan menyayat hati. Mulai dari Ali Usman dengan lagunya yang berjudul 'Serumah Tak Seatap' hingga lagu-lagu Raja Dangdut Rhoma Irama.

Dan mungkin lagu sedih yang paling banyak orang ketahui adalah dari Sang Maestro Didi Kempot. Lagu-lagu campursarinya memiliki lirik yang begitu dalam, bahkan kebanyakan lagunya tentang patah hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit