Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Persembahan Liebie Lewat Karya 'Kemenangan' Sambut Lebaran

img_title
Liebie
Sumber :

JagoDangdut – Tahun 2021 ini sepertinya menjadi milik penyanyi cantik Liebie. Dia terus berkarya meski di masa pandemi Covid-19. Baginya tak ada halangan untuknya berkarya memberikan yang terbaik bagi pecinta musik di Tanah Air.

Liebie mengaku merilis single terbarunya 'Kemenangan' menyambut Hari Raya Idul Fitri. Simak penjelasannya di halaman berikut ini.

Baca Juga: Kisah Pribadi, Liebie Rilis Single 'Sujudku' Jelang Ramadhan

Liebie Angkat Bicara

Melalui rilis yang diterima JagoDangdut, Usai merilis tiga single secara beruntun pada akhir 2020 lalu, kemudian disusul dengan merilis album perdananya yang berjudul ‘Hati’ pada 9 Maret dan merilis single religi berjudul “Sujudku” awal Ramadhan 2021 kemarin, kini ia kembali merilis single religi keduanya berjudul “Kemenangan”.

Masih seperti single religi perdananya, lagu “Kemenangan”ini juga diciptakan oleh Liebie sendiri, sedang untuk aransemen musiknya dipercayakan kepada Joel Lasso. Untuk produsernya masih tetap sama yaitu Ferdian dan dirilis di dibawah naungan label Bintang Adian Musik (BAM).

Visi Liebie Merilis Single Kemenangan

Menurut Liebie, lagu “Kemenangan” ini berkisah tentang perasaan umat muslim secara keseluruhan yang telah meraih kemenangan setelah selama sebualan menjalankan ibadah puasa, tetapi tak bisa mudik lebaran.

“Kalau single yang pertama “Sujudku” itu mengisahkan tentang perasaan kehidupan pribadi saya, nah sekarang yang single kedua ini berkisah tentang perasaan masyarakat Indonesia yang telah meraih kemenangan setelah sebulan puasa, tetapi nggak bisa pulang-kampung atau di hari Lebaran ini”, jelas Liebie

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit