Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lea Elfara: Merasa Difitnah dan Dicemarkan Nama Baik Saya

img_title
Lea Elfara
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi cantik dan genre religi, Lea Elfara akhirnya merasa bahagia dan lega. Dia bahagia lantaran kasus hukumnya berakhir dengan putusan yang melegakan bagi Lea Elfara.

Pasalnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan Lea Elfara tidak bersalah atas kasus yang sempat menyeret dirinya. Lea pun mengutarakannya kepada awak media.

Lea Elfara Merasa Difitnah

Pengacara Lea Elfara, Runik Erwanto, menyatakan bahwa kliennya sudah dibebaskan dari semua tuduhan oleh Puspo Wardoyo.

"Dana tersebut merupakan bantuan untuk syiar islam. Sepatutnya ikhlas membantu tanpa ada niat dan tujuan negatif," kata Runik Erwanto kepada wartawan.

Dilansir dari sejumlah berita online,  Lea Elfara sempat dikaitkan dengan perkara dugaan penggelapan dan penipuan terhadap Puspo Wardoyo. Lea dituding Puspo Wardoyo melakukan tindak penggelapan dan penipuan sebesar Rp 1 miliar.

Lea Elfara Angkat Bicara

Lea Elfara pun meyakinkan bahwa dirinya tak punya niat melakukan penggelapan dan penipuan sedikit pun terhadap Puspo Wardoyo.

"Nama baik saya malah dicemarkan dengan tuduhan tersebut," tambahnya.

Kini Lea Elfara sudah bisa bersyukur karena telah resmi dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan. Lea Elfara akan mantap berkarier lagi.

"Saya bebas dari hukuman apapun," Lea Elfara mengatakan.

Sebelumnya di bulan Maret, Penyanyi religi sekaligus sosialita Lea Elfara dituntut 2 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Jaksa menduga Lea Elfara bersalah melakukan tindak pidana penipuan terhadap pengusaha Puspo Wardoyo.

Sidang tuntutan tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang bergulir dengan cepat dan dihadiri oleh Lea Elfara.

"Iya Lea Elfara dituntut 2 tahun penjara," kata Jaksa Penuntut Umum

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit