Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memilukan, Dory Harsa Lakukan Ini Sebelum Didi Kempot Meninggal Dunia

img_title
Dory Harsa dan Didi kempot

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Instagram Dory Harsa jadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya, Dory Harsa mengunggah foto kenangan dengan maestro Didi Kempot. Beredar foto Dory Harsa mencium tangan sang senior.

Tentu saja foto jadi perbincangan netizen. Mereka berebut berkomentar.

Baca JugaBikin Kaget, Postingan Dory Harsa di Media Sosial Soal Didi Kempot

Postingan Dory Harsa

Diberitakan sebelumnya, Suami pedangdut koplo Nella Kharisma, Dory Harsa mengunggah video masa lalunya dengan almarhum Didi Kempot. Videonya viral dan disukai banyak netizen.
Ads by

Dari video tersebut nampak Dory Harsa kompak dengan Didi Kempot. Sugeng ambal warsa, Ndan.
Swargi langgeng, Amin," tulisnya.

Netizen mendoakan. Semoga diberikan tempat yang baik kepadanya.....kami dari fans mendo'akan yg baik" selamat jalan om didi," tulis akun anggiermd. Semoga husnul khotimah pakdhe didi kempot ❤️ alfatihah," tulis minnie.

Sebelumnya di tanggal 5 Mei 2020. Didi Kempot diketahui meninggal dunia pada usia 53 tahun pukul 07.30 WIB. Hal ini disampaikan Lilik, kakak kandung Didi Kempot.

Meninggalnya Didi Kempot

Satu tahun kepergian almarhum Didi Kempot, Yan Vellia mengungkapkan sebuah cerita yang cukup mengejutkan.

Hal itu ia ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingan terbarunya itu Yan Vellia mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan makam almarhum Didi Kempot.

"Setahun lalu 4 Mei 2020, terakhir kali kau tertidur lelap disebelahku," tulis Yan dalam video tersebut yang diunggah akun @yanvellia_didikempotmanagement.

Tak hanya itu, Yan juga menceritakan satu hari sebelum meninggalnya almarhum. Tepat pada tanggal 4 Mei 2020, Yan mengatakan saat itu almarhum membangunkan sahur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit