Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Demi Awet Muda, Krisdayanti Rela Rogoh Rp1 M Suntik DNA Ikan Salmon

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Menjadi seorang selebriti, Krisdayanti tentu harus terus menjaga penampilannya. Meski usia terus bertambah, namun kecantikan tak boleh berkurang. Hal ini membuatnya harus menjalani berbagai macam perawatan kecantikan demi menjaga penampilannya. Tak heran jika kini KD sapaanya masih terlihat muda meski sudah berusia 46 tahun.

Baca Juga : Kaget! Wajah Tanpa Make Up Krisdayanti Bangun Tidur Jadi Sorotan

Krisdayanti Lakukan Suntik DNA Salmon Agar Awet Muda

img_title
Krisdayanti dan Raul Lemos
Foto :
  • Krisdayanti Instagram

Awet mudanya ini pun tak begitu saja ia dapatkan; mantan istri dari Anang Hermansyah ini sampai rela mengeluarkan harga fantastis untuk melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon. Kabarnya, perawatan ini sampai harus merogoh kocek Krisdayanti hingga Rp 1 Milyar Rupiah. Hal ini dijelaskan oleh KD jika tubuh manusia membutuhkan asam lemak omega-3 seperti yang terkandung dalam ikan salmon.

"Karena tubuh kita kan selain karbohidrat. Kita juga butuh lemak dari Omega itu. Makanya pakai DNA salmon," ujar Krisdayanti.

Disisi lain, dokter aesthetic di klinik kecantikan, Martika Intan pun menyebut jika metode perawatan injeksi DNA ikan salmon diperkenalkan oleh US National Library of Medicine dengan nama polydeoxyribonucleotide injection (PDRN). Suntik PDRN ini digunakan pertama kali pada tahun 2008 di Italia sebagai senyawa perbaikan jaringan untuk mempercepat pemulihan cangkok kulit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit