Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dilarang Mudik, Evi Masamba Ungkapkan Hal Tak Terduga: Mudik Yuk Tapi

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Presiden Joko Widodo secara tegas menyatakan tentang larangan mudik Lebaran 2021. Dan itu berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di Tanah Air. Melalui sebuah tayangan video pemerintah memutuskan melarang mudik.

Baca juga: Peluk Erat Suami, Evi Masamba Diingatkan Netizen Lagi Puasa

"Pada lebaran kali ini pemerintah memutuskan melarang mudik bagi ASN, TNI, Polri, pegawai BUMN, karyawan swasta, dan seluruh masyarakat," kata Jokowi melalui channel YouTube Sekretariat Presiden.

Salah satu biduan jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba mendukung penuh larangan mudik dan untuk tetap tinggal demi mencegah penyebaran virus corona.

Evi juga memahami betul jika semua orang tentu saja kangen dengan keluarganya di kampung halaman. Namun semua itu mau tidak mau harus dilakukan untuk kebaikan semuanya. Sebagai anak rantau ia menghimbau semuanya untuk tetap semangat.

"Mudik yuk, Tapi boong. Udah stay aja dulu guysss Gak usah mudik dulu Semua kangen kok sama keluarga Tapi ini demi kebaikan kita semua Ok guysss Semangatttt anak rantauuu," tulis akun @evi_masamba_real seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit