Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mayangsari Pamer Bukber Mewah, Komentar Iis Dahlia Jadi Sorotan!

img_title
Mayangsari
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa tinggal menghitung hari lagi umat Muslim di seluruh Dunia akan mencapai hari kemenangan yakni, Hari Raya Idul Fitri. Termasuk artis lawas Mayangsari yang tengah menikmati sisa bulan Ramadhan ini. Bahkan Mayangsari pun tak lupa buka bersama keluarganya di rumah.

Baca Juga : Dihujat Karena Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman, ini Kata Mayangsari

Iis Dahlia Tinggalkan Komentarnya di Unggahan Foto Mayangsari

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Iis Dahlia Instagram
img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Iis Dahlia Instagram
img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Iis Dahlia Instagram
Baru-baru ini Mayangsari tampak mengunggah foto sedang buka bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo disebuah meja makan mewah. Dalam foto itu pun tersedia aneka santapan mewah nan menggugah selera tersaji di hadapan mereka. Makanannya banyak banget ragamnya, mulai dari makanan berat sampai desert dan takjil. 

"Selamat berbuka," tulis Mayangsari.

Unggahan penyanyi asal Purwokerto ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemae, hingga rekannya sesama artis. Seperti Iis Dahlia yang meninggalkan komentarnya di unggahan Mayangsari. Tak lama komentar Iis pun langsung diserbu warganet. Seperti diketahui, Iis Dahlia juga disebut sebagai selebriti kontroversial.

"Mangane akehhh yooo yankkk ...hmmm tapi ko gak ndut-ndut nih keluarga, nggak kek aku makin buncittt," tulis Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit