Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Agama yang Dianut Jenita Janet dan Suami

img_title
Jenita Janet dan Danu Sofwan

JagoDangdut – Nama pedangdut Jenita Janet beberapa waktu lalu jadi sorotan netizen usai menikah dengan pengusaha muda, Danu Sofwan. Pernikahan keduanya digelar secara Islam. Keduanya nampak bahagia.

Menikah lagi, Jenita Janet dan Danu Sofwan berkenalan di Instagram dan menikah setelah berpacaran dalam waktu singkat. Simak berita-berita sebelumnya di JagoDangdut.

Baca Juga:
Foto Dipeluk Suami, Jenita Janet Ungkap Hal Mengejutkan

Jenita Janet Bahagia Peluk Suami


Jenita Janet jadi sorotan banyak penggemar serta netizen di laman Instagramnya. Dia kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang suami, Danu Sofwan. Banyak pujian berdatangan dari netizen.


berdua kita sepakat untuk saling menjaga perasaan, menjaga kesetiaan walau kadang kesedihan datang dari sedikit pertengkaran. yang justru malah membuat kita semakin bisa menguatkan untuk sama-sama takut kehilangan..⁣
kita sadar punya dua kepala berbeda dengan satu tujuan yang sama. untuk bahagia dan membahagiakan..⁣much love,⁣" tulis Jenita Janet.

Netizen banyak memuji kecantikan pedangdut Jenita Janet di media sosial. Dia sukses mencuri perhatian banyak warganet serta penggemarnya.

Salah satu postingannya jadi sorotan. Jenita Janet juga menulis soal kariernya.

jangan pernah melihat wanita hanya dari tampilanya saja.. bukan dari tinggi, pendek, hitam, putih, besar, kecil, kaya, atau pun miskin. karena setiap wanita itu unik dengan segala yang ada dalam diri nya .. dari bagaimana mereka bisa tetap tegar, kuat dan mandiri sehingga bisa bertahan menjadi wanita yang sanggup berdiri sampai saat ini. dengan kemampuannya, dengan segala daya upayanya, juga dengan senyumannya..⁣" tulis  jenitajanet.

Pernikahan di Tengah Pandemi

Pasangan Jenita Janet dan Danu Sofwan akhirnya resmi menikah pada Rabu, 11 November 2020, di Green Forest Bandung, Jawa Barat.

Keduanya terlihat begitu bahagia dan tak ragu membagikan momen pernikahan lewat media sosial. Seperti yang kita ketahui, kedua pasangan ini bisa bilang belum lama menjalin hubungan asmara hingga berakhir di pelaminan.

Lewat unggahan fotonya di Instagram, Jenita Janet pun membagikan cerita hingga kata-kata indah untuk sang suami. Seperti terbaru biduan cantik asal Bandung itu menyinggung tentang ketulusan.

"Hai luvs..⁣⁣Semoga kalian selalu bahagia dan dipertemukan dengan orang-orang yang tepat ya baik itu dalam pekerjaan ataupun pasangan.. Yang pasti kalo kita tulus, InsyaAllah dapat yang fokus..⁣ Mencintai akan berbalik saling. Terima kasih untuk perjalanan indah ini suami @danu_sofwan " tulis akun @jenitajanet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit