Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Tidur Inul Daratista dalam Mobil Bikin Geleng-geleng

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista termasuk salah satu biduan yang kini disibukkan dengan berbagai acara di televisi. Wanita cantik satu orang anak itu diharuskan pandai memanfaatkan waktu di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang host, penyanyi dan juga pebisnis.

Seperti halnya waktu istirahat, baru-baru ini istri dari Adam Suseno tersebut membagikan sebuah momen saat dirinya terlelap tidur di dalam kendaraan pribadinya.

Baca juga: Publik Dikejutkan dengan Deretan Mobil Mewah Inul Daratista

Potret tersebut Inul bagikan lewat unggahan terbarunya di Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, Inul terlihat begitu nyenyak tertidur meski dengan posisi duduk.

Bahkan potret cantiknya bikin netizen gagal fokus. Meski tidur nyenyak ia tetap saja tampak cantik. 

Bukan Inul namanya jika tidak membagikan pesan menarik dan cukup bijak. Lewat caption unggahan foto tersebut, Inul mengungkapkan tentang rasa syukur yang penuh berkah dalam kehidupannya.

"Lelah membawa berkah..Berkah bukan sj berupa duit tapi berkah sehat dan pjg umur itu masyaa Allah. Nikmati tapi ojo ngoyo mekso nek kesel motone di meremke. Lihat aku ... pose turu di dlm mobil, antara ngantuk dan keberatan bulu mata wkwkwkwkkwkw. Iki kerjone nyantai olehe akeh," tulis Inul seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit