Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Tahan Lihat Iis Dahlia, Penggemar Sentil Soal 'Marhaban Tiba'

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Pedangdut Iis Dahlia jadi pembicaraan netizen lantaran foto-foto yang diunggahnya di laman Instagram pribadinya. Iis Dahlia disorot banyak fans beratnya.

Postingan Iis Dahlia jadi perhatian netizen. Yukkkk cusss ke @voiceoframadan.gtv di GTV @officialgtvid sebentar lagii nihhh..siapa jagoan anda??
Turban @rosaline_turban Dress @kursien.karzai Hairdo @boboantaramakeupartist
#voiceoframadhan
#Tvprogram
#Alhamdulillah
#blessed?," tulis Iis.

Netizen pun berkomentar. "Yang bisa nahan ga komen marhaban tiba dan kumis, kalian luar biasa..," tulis leasilva.90% komen nya marhaban tiba," tulis nunung.

Baca Juga: Iis Dahlia 'Ditampar' Pasha Ungu, Berujung Walk Out

Iis Dahlia Soal Marhaban Tiba

Diberitakan di media online sebelumnya, Iis Dahlia salah membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Opick tersebut saat mengisi sebuah acara di layar kaca.

Dalam video itu, Iis dengan percaya diri menyanyikan lirik Marhaban Tiba, Marhaban Tiba. Seharusnya Iis menyanyikan Ramadhan Tiba, Ramadhan Tiba.

Iis Dahlia berdalih, tidak ada persiapan untuk membawakan lagu tersebut. Ia diminta oleh tim kreatif beberapa saat sebelum tampil dan langsung menerimanya.

"Gak tau kan lu keriweuhan gue, kadang-kadang orang di luar sana enggak tau persiapan kita. Preparing kita di belakang panggung, kayak kemarin, apa tuh judulnya? Marhaban ya Ramadhan? gue mah nurut aja," kata Iis Dahlia.

Soal Pasha Ungu

Diberitakan sebelumnya, Iis Dahlia bersitegang dengan Pasha Ungu dalam acara Voice of Ramadhan di salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya terlibat beda pendapat.

Kehadiran Isda sebagai juri memang kerap mengundang komentar tak sedap netizen. Kini, Isda 'ditampar' oleh rekannya sendiri di dunia hiburan.

Debat keduanya terjadi saat momen pengumuman pemenang Voice of Ramadhan yang akan masuk ke babak selanjutnya.

Jika Iis Dahlia hanya ingin meloloskan 1 peserta bernama Adah asal Tangerang, Pasha ingin Dicka dari Cianjur juga diloloskan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit