Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tato Ivan Gunawan Nyentrik Banget, Instagram Digeruduk Netter

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdut – Desainer top dan juri dangdut Ivan Gunawan bikin geger media sosial lewat postingan fotonya. Lewat akun Instagram, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah foto dengan memperlihatkan tato di dadanya.

Ivan Gunawan Disorot. Begini kata netizen dan simak berita selengkapnya di halaman berikutnya.

Baca Juga: Klarifikasi Ayu Ting Ting Ciuman Bibir Sama Ivan Gunawan

Ivan Gunawan dan Kabar Ayu Ting Ting


Ivan Gunawan menulis caption sebelumnya. Ivan Gunawan disorot 35 ribu netizen.

Aku tau kapasitas kemampuan ku sampe dimana .... tetapi terkadang TUHAN memberikan kemampuan di atas segalanya ❤️❤️ just wanna say thank u .... thank u .... good nite," tulis Igun.

Diberitakan sebelumnya di media sosial dan JagoDangdut, Ivan Gunawan bikin geger lewat pernyataannya ke Boy William. Ia mengaku telah mencicipi bibir Ayu Ting Ting.

Ayu pun akhirnya buka suara terkait pengakuan Ivan Gunawan tersebut. Klarifikasi Ayu itu langsung di hadapan Igun.

Selain umbar kemesraan di layar kaca, bentuk kasih sayang Ayu Ting Ting-Ivan Gunawan juga terjadi di luar pekerjaan. Bukan cuma perhatian atau sentuhan fisik, Igun mengaku telah cium bibir Ayu.

Dalam tayangan baru di kanal YouTube Boy William, Igun tanpa ragu ungkap seperti apa tipe wanitanya dan menyatakan bahwa Ia mencintai Ayu.

"Lu suka cewek tipe kayak gimana?," tanya Boy dalam video berjudul "IVAN GUNAWAN NGAMUK GARA-GARA PERTANYAAN BOY! | #NebengBoyNewGeneration​ Eps. 18" tayang pada, 20 Maret 2021.

Ivan Gunawan Bikin Heboh

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit