Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Amazing! Single 'Anak yang Hilang' Neng Wirdha Tancap Gas

img_title
Wirdha Sylvina

JagoDangdut – Sebuah prestasi mengejutkan ditunjukkan oleh penyanyi kondang Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha. Lagunya berjudul Anak yang Hilang berhasil menyodok ke posisi 3 di radio Elmitra 95FM.

Neng Wirdha pun merasa bahagia. Dia mengungkapkan perasaan bahagianya di laman Instagram pribadinya.

Alhamdulillah..❤️? Terimakasih terlove @radioelmitra95fm berkat byknya permintaan (REQUEST lagu) dari pendengar setia dan pencinta radio elmitra, minggu ini neng meloncat naik ke posisi #3 pdhl minggu lalu baru berada di posisi #10
Untuk @fans_nengwirdha request terooss ya.. #nengwirdha? "ANAK YANG HILANG" #jexmanagement ????❤ Salam Neng Wirdha?Lovers.."Peace Love and Happiness"," tulis Neng Wirdha.

Baca Juga: Sebagai Publik Figur, Neng Wirdha Juga Besarkan Bisnisnya

Neng Wirdha Kirim Pernyataan


Diberitakan sebelumnya, Neng Wirdha menuangkan kisahnya itu dalam sebuah lagu berjudul Anak Yang Hilang. Dengan demikian, lagu tersebut menjadi penutup trilogi dari rangkaian cerita yang tergambar di dalamnya.

“Alhamdulillah dukungan dari suami yang luar biasa, anak-anak dan keluarga besar membuat saya semakin yakin. Saya juga akan menjalani karir ini secara totalitas. Jujur, kalau kemarin itu saya sempat terpuruk dengan kondisi problem keluarga dan saudara-saudara saya, tapi tidak saat ini dan ke depannya nanti,” kata Neng Wirdha

Bisnis Besar

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit