Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Nasib Rumah Tangga Ikke Nurjanah

img_title
Ikke Nurjanah
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan ditunjukkan oleh Ikke Nurjanah dan suaminya Karlie Fu. Dia mengunggah kebahagiaan bersama sang suami di laman Instagramnya. Banyak yang memujinya.

Postingan Ikke Nurjanah beberapa waktu lalu, jadi sorotan jelang bulan puasa. Mohon maaf lahir bathin saudara-saudariku..
Alhamdulillah kita masih di pertemukan dalam Ramadhan tahun ini..
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan yg penuh berkah," tulis Ikke Nurjanah.

Baca Juga: Nasib Mantan Suami Ikke Nurjanah, Aldi Bragi Sekarang

Ikke Nurjanah Disorot pernikahannya

Sebelumnya di media online VIVA, Kabar bahagia datang dari pedangdut Ikke Nurjanah. Setelah menjanda selama 14 tahun, akhirnya Ikke melabuhkan hatinya pada pria bernama Karlie Fu.

Melalui akun Instagram @ikkenurjanah0518, ibu satu anak itu mengunggah beberapa slide foto dalam satu postingan. Dalam unggahannya, pemilik nama asli Hartini Erpi Nurjanah itu membagikan potret bahagia pernikahannya.

"Bismillah.. Mohon doa restunya saudara-i ku," tulis Ikke mengiringi unggahan fotonya di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 5 Februari 2021.

Ikke Nurjanah Bikin Iri Netizen

Dihimpun dari berbagai sumber, Karlie yang sempat menjadi Road Manger untuk Trio Lestari tersebut merupakan kelahiran tahun 1981, sementara Ikke lahir tahun 1974.

Jadi, perbedaan usia antara Ikke Nurjanah dan Karlie Fu lebih kurang hanya terpaut enam tahun. Selain itu, sebelum menikahi Ikke, Karlie adalah duda beranak dua.

Ikke dan Karlie menunjukkan kebahagiaan bersama. Seperti sebuah postingan mereka bermain sepeda bersama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit