Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Nissa Sabyan Buka Suara

img_title
Nissa sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan penyanyi Nissa Sabyan akhirnya buka suara. Nissa Sabyan sebelumnya jadi sorotan netizen dan publik soal dirinya yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan.

Sebelumnya diberitakan media online, Ada pertemuan keluarga Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Beredar kabar jika Nissa Sabyan disebut pelakor dan berselingkuh dengan keybordis band-nya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Rebut Suami Orang, Netter Pertanyakan Sholawatnya

Nissa Sabyan Buka Suara

Diberitakan VIVA, Padahal akun Instagramnya ramai komentar warganet yang menanyakan kabar tersebut. Nissa seolah tak peduli dan tetap mengunggah kegiatan terbaru atau endorse.

Setelah kasus tersebut mencuat, kali ini Sabyan Gambus kali pertama tampil di televisi. Nissa menjelaskan kesibukannya selama ini.

"Kesibukannya, alhamdulillah puasa aja," kata Nissa dalam acara tersebut.

Nissa Sabyan Dikabarkan Berbadan Dua

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Lewat sebuah lagu, berjudul Sapu Jagat,Nissa Sabyan akhirnya buka suara soal isu dirinya menjadi pelakor. Dalam videoklip tersebut, Nissa Sabyan nampak menangis.

Entah ada apa dengan Nissa Sabyan, sebagai penyanyi religi berubah menjadi seorang pelakor. Nissa pun belum angkat bicara.


Muncul kabar kalau isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan hanya untuk memperkenalkan lagu baru Sabyan. Dalam pemberitaan online, Nissa Sabyan disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus belakangan ini.


Ayus dan Nissa Sabyan mengunggah videoklip terbarunya Sapu Jagat di media sosial. Banyak yang menyaksikannya.

Mereka nampak sedih, Nissa Sabyan menangis. Ayus pun lesu. Single terbaru tersebut seolah-olah jawaban atas tudingan perselingkuhan mereka.

Setelah cukup lama dinanti, Ayus dan Nissa Sabyan akhirnya muncul ke hadapan publik. Ayus dikabarkan lebih memilih Nissa ketimbang Ririe Fairus.

Soal Nissa Sabyan pelakor

Grup musik Sabyan baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Sapu Jagat. Lagu tersebut diciptakan oleh Ayus.

Dari awal kemunculan lagu ini sudah menjadi perbincangan. Mereka pun langsung membanjiri kolom komentar lagu tersebut.

Tentu saja yang menjadi sasaran adalah Nissa Sabyan dan juga Ayus. Hal tersebut berkaitan dengan kasus yang diduga membawa nama Nissa dalam rumah tangga Ayus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit