Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Kondisi Memilukan Dinar Candy Usai Digerebek Polisi

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – DJ seksi sekaligus artis Dinar Candy bikin heboh netizen lantaran postingannya beberapa waktu lalu soal dirinya digerebek polisi. Pasalnya, Kabar mengejutkan datang dari DJ Dinar Candy, pasalnya tak ada angin tak ada hujan rumahnya didatangi polisi.

Dinar Candy jadi sorotan netizen karena postingannya di Instagram tersebut. Simak penjelasannya di berita sebelumnya berikut ini.

Baca Juga:
Jadi Dj Seksi, Ternyata Dinar Candy Ingin Miliki Suami Seorang Ustaz

Dinar Candy Digerebek Polisi?

Artis dan DJ Dinar Candy digrebek polisi. Hal itu diungkap Dinar Candy di laman Instagram pribadinya. Entah Dinar tersandung kasus apa sampai dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib.

Dinar Candy tak menyangka beberapa anggota polisi yang disebutnya memasuki kediamannya. Para petugas memeriksa barang-barang Dinar Candy.

Oh gini ya rasanya di grebek!!
aku tuh bingung ya tiba-tiba banyak polisi ke rumah aku," tulis Dinar Candy.

Sebelumnya, Dinar Candy kembali jadi perhatian setelah pengakuannya yang bikin geger di bulan ramadhan. Dj seksi tersebut mengungkapkan hal itu saat bersama Cita Citata.

Cita Citata dan Dinar Candy tampil dengan busana muslim dalam sebuah channel YouTube. Mereka berdua pun melakukan aksi tanya jawab bersama seorang ustaz yang bernama Alfie.

Cita dan Dinar pun memberikan cukup banyak pertanyaan. Mulai dari sahur, Cita Citata saat itu bertanya jika tidak sahur itu bagaimana hukumnya menjalani puasa.

Sang ustaz pun menjawab jika hal tersebut tentu saja tidak masalah. Karena hukum kita makan sahur adalah sunah.

Lelang Celana Dalam

Dinar Candy bangga dengan menjual celana dalamnya di Instagram. Hebatnya celana dalamnya laku sampai Rp50 juta. Dia pun disukai banyak netizen.
Ads by

"Aku mau jual seharga Rp50 juta, ini jadi sudah dipakai guys. Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku nanti nomornya aku cantumin di bawah, ini serius ya guys, jadi aku enggak main-main, makasih," kata Dinar Candy.

Dia jadi perhatian puluhan ribu netizen. Dinar Candy benar-benar jadi sorotan.

Diketahui,  celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy itu sudah laku terjual. Informasi itu diunggah langung oleh Dinar ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah foto yang menampilkan bukti transfer pembayaran.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, Dinar mengaku bahwa ada tiga orang yang menawar celana dalamnya tersebut. Dinar Candy apakah akan menjual celana dalam lagi?

“SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu  3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!,” tulis Dinar dikutip VIVA. Sementara itu, video yang diunggah Dinar tengah mempromosikan celana dalamnya telah dihapus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit