Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantik Novi Rizki Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

img_title
Novi Rizki

JagoDangdut – Nama pedangdut Novi Rizki mendadak jadi sorotan di media sosial. Dia muncul di acara amal bersama anak-anak yatim piatu berjumlah 300 orang Pesantren Yatim Dhuafa Al Kasyaf bunda Di adakan di hotel berbintang El Hotel Royal Bandung. Dia nampak cantik dan memesona.

Postingannya disukai ribuan netizen. Novi Rizki merasa bersyukur bisa bersama dengan banyak anak yatim piatu dalam acara amal Pimpinan Al Habib Musa AlKadzim Shahab.

Indah nya berbagi ?.Santunan anak yatim dan mendengarkan tausiah bersama Habib." tulis Novi Rizki.

Baca Juga: Geger! Kerap Eksis Sosialita, Pedangdut Novi Rizki Tampil Beda

Penampilan Disorot

Nama pedangdut cantik dan seksi Novi Rizki tenar lewat single terbarunya, Gak Nahan. Dia nampak beda dalam video klip yang rilis di jejaring sosial YouTube beberapa hari yang lalu.

Banyak yang memujinya. Dia pun disorot. Kini pemilik akun @novirizkiyanti itu jadi perbincangan netizen kembali. Dia dikomentari soal penampilan dirinya yang kerap beda dan glamour saat berkumpul dengan sosialita lainnya.

Novi Rizki selain menyanyi, dirinya juga asik berbisnis. Seperti salah satu kesibukannya merambah usaha barunya Coating mobil @novirizkicoating dan bisnis madu hutan nya The NR Honey.

Karier Cemerlang

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit