Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikejutkan Pengakuan Memilukan Nathalie Holscher Menyesal

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Publik dikejutkan dengan pengakuan Nathalie Holscher tiba-tiba. Dia mengaku menyesal. Entah ada apa dengan Nathalie Holscher saat pulang kembali ke rumah mewah Sule.

Nathalie Holscher pun membuat pengakuannya. Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Baca Juga: Sule Pasang Badan Atas Drama Rumah Tangganya

Pengakuan Nathalie Holscher

Dalam live Instagram pribadinya yang juga diunggah dalam kanal YouTube Cerita Cinta Sule, Nathalie menyampaikan bahwa sebelum minggat hormon dan emosinya kerap berubah. Oleh karena itu dia menyesal pergi dari rumah.

"Alhamdulillah aku sama Akang sudah membaik. Begitu juga dengan kalian kalau sudah lihat live di Sule Family Akang juga sudah angkat bicara. Di sini juga pembelajaran juga untuk aku dan proses pendewasaan juga untuk aku," ungkap Nathalie.

"Memang dari kemarin sebelum tahu hamil bawaannya tuh cengeng mulu. Dikit-dikit, apa-apa nangis, nangis, nangis, dikit-dikit kayak perasa," ujar dia melanjutkan.

Nathalie mengaku lebih cengeng dan gampang menangis. Menurutnya hal itu bisa saja karena bawaan dirinya yang sedang berbadan dua.

Rumah Tangga Sule dan Nathalie

Sule dan Nathalie akhirnya buka suara.Sempat dikabarkan bakal cerai, mereka rujuk dan mencoba untuk perbaiki hubungan diantara keduanya, terlebih kondisi Nathalie tengah hamil. Di akhir drama rumah tangga tersebut, Sule minta maaf.

Heboh masalah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang tak lepas dari pernyataan mengejutkan pihak keluarga Nathalie.

Mereka buka suara yang justru menyudutkan posisi Sule. Oma Nathalie, Hetty Holscher sampai menyebut bahwa tak ada lagi kesempatan kedua bagi Sule. Demi pertahankan harga diri, Ia dukung Nathalie dan Sule berpisah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit