Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Kabar Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

img_title
Mulan Jameela
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan anggota DPR, Mulan Jameela mengunggah foto bersama suaminya Ahmad Dhani. Fotonya jadi sorotan saat muncul di media sosial Instagram. Banyak yang menanyakannya.

Nampak keduanya kompak satu sama lain. Bismillahirrahmanirrahim
MaasyaaAllah, gak kerasa hari ini sudah hari ke 10 puasa ramadhan.
Semangat puasanya yaakk.." tulis Mulan.

Baca Juga:
Kagetnya Maia Estianty Bertemu Mulan Jameela

Maia Estianty Bertemu Mulan Jameela

Pertemuan Maia Estianty dan Mulan Jameela jadi perbincangan banyak netizen di media sosial. Mereka dikabarkan bertemu di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Nama Maia dan Mulan disorot. Mereka jadi pergunjingan di media sosial.

Diketahui,  Maia Estianty dan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani dipertemukan dalam satu acara. Maia sempat ikut foto bareng mantan suami. Komentar netizen bertubi-tubi.

Datang ke acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, aksi Maia Estianty dan Mulan Jameela disorot.Perselisihan Maia Estianty dan Mulan Jameela bisa saja telah selesai di antara keduanya, tapi tidak dengan netizen.

Cantiknya Mulan Jameela

Artis dan anggota DPR, Mulan Jameela semakin jadi sorotan lewat postingannya di media sosial. Dia nampak cantik dengan busana yang dipakainya dan dipamerkannya di Instagram.
Ads by

Mulan Jameela pun tuai pujian. Bahkan sampai seorang netizen menyebut Ahmad Dhani tak salah pilih.


Masya Allah cantiknya....mas Dhani emg gak prnh salah pilih. Anggun,Sholeha,ibu yg baik buat anak2," tulis Avien. Teh mulan hijabnya beli dimna ?? pingin bgt teh .kliatanya nyaman bgt d pkk,"tulis ilal. Ya allah guelis pisan teteh idola," tulis dewimita.

Sindiran Maia Estianty

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit