Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dihebohkan Pose Anya Geraldine di Atas Ranjang

img_title
Anya Geraldine

JagoDangdut – Artis, selebgram dan model cantik Anya Geraldine beberapa waktu lalu memajang foto seksinya berpose di atas ranjang. Dia mempromosikan sebuah produk. Dia disorot.

Anya Geraldine sudah dikenal banyak orang. Anya Geraldine akui tak sengaja ciptakan image seksi. Anya digandrungi banyak netizen.

Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram kondang di Tanah Air. Dia sukses mencuri perhatian dan banyak endorse kepada dirinya.

Baca Juga: Anya Geraldine Bikin Gerah, Roknya Terbuka Pengen di Zoom

Anya Geraldine Dipuji karena Keseksiannya

Siapa tak kenal dengan selebgram yang merambah ke dunia intertaimen, Anya Geraldin. Wajahnya yang cantik dan badannya yang seksi membuat ia memiliki banyak penggemar hingga disukai oleh banyak kaum adam. Bahkan banyak dari mereka yang berlomba-lomba ingin menjadi kekasih Anya.

Tak hanya itu, baru-baru ini wanita yang bernama asli Nur Amalina Hayati ini tampak kembali mengunggah sebuah postingan di Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Anya mengunggah capture-an cuitannya sendiri di akun Twitter @Anyaselalubenar.

"Pen nikah bosen tidur sendiri," tulis Anya Geraldine.

Unggahan Anya Geraldine pun kembali menuai beragam komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Bahkan Anya pun mendapatkan gombalan dari para cowok-cowok di dunia maya.

"Corona melumpuhkan sistem pendidikan, perekonomian, dan kegiatan lainnya, termasuk pertemuan antara kita," komentar warganet.

Geger Anya Geraldine Berkumis

Nama selebgram, artis dan model Anya Geraldine jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Anya mengunggah foto yang tak biasanya. Dia mendadak jadi 'Berkumis'.

Tentunya postingan Anya Geraldine tersebut memancing komentar dari banyak netizen. Mereka berebut kirim komentar dan pertanyaan.

Ganteng ya lumayan. Sifatnya sudah dipastikan akan fuckboi. Namanya siapa nih cocoknya? ?? drtd ngakak2 main app ini anjir wkwkw," tulis Anya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit