Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Artis Dangdut Terpopuler di Instagram 2021, Kejutan dari Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutInstagram kini menjadi salah satu media sosial paling populer di dunia. Tak heran jika kini penggunanya terus bertambah setiap harinya. 

Banyak orang yang merasakan manfaatnya dengan memiliki akun Instagram. Salah satunya adalah public figur seperti artis dangdut. Selain sebagai media untuk lebih dekat dengan fans, Instagram juga dapat menjadi ladang bisnis yang luar biasa.

Baca juga: Lesti Kejora Bikin Sakit Hati 3 Artis Ini, Nomor 3 Sampai Benci

Tentu saja hal tersebut akan terasa manfaatnya jika kita memiliki jumlah followers cukup banyak. Ternyata banyak artis dangdut yang memiliki jumlah followers cukup banyak. Bahkan ada juga yang masuk dalam jajaran artis dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia.

Berikut ini 10 artis dangdut yang paling populer dengan memiliki jumlah followers Instagram terbanyak hingga bulan April 2021, seperti dilansir dari beberapa sumber:

10. Rizki DA (6,9 Juta Followers)

Rizki DA menjadi pria satu-satunya yang masuk dalam jajaran 10 besar penyanyi dangdut yang memiliki followers paling banyak. Hingga kini kakak kandung dari Ridho DA itu telah memiliki 6,9 juta, dengan akun IG @da2_rizki123.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit