Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan dengan Kabar Aldi Bragi, Eks Suami Ikke Nurjanah

img_title
Aldi Bragi
Sumber :

JagoDangdut – Putri Ikke Nurjanah, Adira Kania memajang foto kebersamaan dengan ayahnya, Aldi Bragi di laman Instagramnya. Mereka nampak bahagia. Aldi Bragi pun nampak meniup lilin.

Ikke Nurjanah sendiri kini sudah menikah dengan Karlie Fu. Ikke Nurjanah menikah lagi setelah 14 tahun menjanda. Simak selengkapnya kumpulan berita berikut ini.

Baca Juga: Nasib Mantan Suami Ikke Nurjanah, Aldi Bragi Sekarang

Aldi Bragi nampak Bahagia

Putri Ikke Nurjanah, Adira Kania mengunggah foto bersama sang ayah tercinta di laman Instagramnya. Aldi Bragi jadi sorotan. Banyak netizen berkomentar soal Aldi Bragi.

Saat itu momentum ulang tahun anak Aldi Bragi. Simak komentar netizen berikut ini.


Netizen justru menanyakan istri Aldi Bragi. Mbk ririn ada tu di situ ftonya tempatya kordenya balon2ya jg sama seperti yg fto di IG mbk ririn cm ftonya ga di upload bareng kali..fto yg di pajang ga di ikut sertain hehehe.," tulis netizen.

Gak lengkap mami Ririn kemana koq gak pernah ngikuut foto bareng, ada apa siiihhhhhh amat di sayangkan, padahal moment bahagia buat si boy Alfi yg ganteng ituu," tulis netizen lainnya.

Kebahagiaan Ikke Nurjanah

Kabar bahagia datang dari pedangdut kondang Ikke Nurjanah. Diketahui, Ikke Nurjanah baru saja menikah dengan pria pilihannya, Karlie Fu. Banyak sahabat turut bahagia.
Ads by

Doa untuk suami pun dikirim Ikke Nurjanah di laman Instagramnya. Banyak netizen memujinya.

Bismillah..Jumat barokah..Semoga kita semua bisa menjadi manusia yg lebih baik dan kehidupan yg lebih baik di mata Mu, untuk Mu dan karena Mu ya Robb.. Aamiin YRA..
Barakallah saudara-i ku..#jumatberkah #bersyukur #berdoa
#mybelovedhusband," tulis Ikke Nurjanah.

Ikke Nurjanah resmi menikah dan melepas status jandanya. Ikke nampak berbahagia. Terlihat dari postingannya di media sosial Instagram.

Elvy Sukaesih turut berbahagia. Dia menulisnya di laman Instagram Ikke Nurjanah.

IKEEEEE,,,❤️SAyang,,,MABRUK3x,,,Slmt Menempuh Hidup Baru,,Panjang Jodoh,Dlm Klrga Sakinah Mawadda wa Rohmah, sbgmna pilihn*ALLAH SWT*,Aamiiin3x*Ya ROBBAL ALAMIIIN*??????Slm Doa; UmieElvy," tulis Elvy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit