Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perilaku Nagita Slavina Bikin Artis Senior Kaget

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah video memperlihatkan Nagita Slavina memilih duduk di bawah tidak duduk di kasur saat berbincang dengan Venna Melinda. Videonya viral diunggah oleh akun gosip Warga Empang.

Nampak perbincangan mereka santai. Nagita Slavina menghormati Venna Melinda yang saat itu menjadi tamu. Begini kata netizen.

Oh ini yg lagi viral.Nanti bakal ada yg tiru tiru duduk dibawah ga ya kayak gini," tulis akun gosip tersebut.

Baca Juga: Sikap Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Dikulik Pakar Ekspresi

Nagita Slavina Jadi Sorotan

Memasuki bulan Ramadan keluarga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Setiap aktivitas yang mereka lakukan di bulan suci Ramadhan selalu menjadi perhatian.

Kesibukan Raffi Ahmad di bulan Ramadhan tahun ini pun masih padat. Namun tidak membuatnya lupa selalu melihat perkembangan anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad yang kini sudah memasuki usia 5 tahun. Rafathar juga mulai belajar berpuasa.

Momen tersebut pun dibagikan di Channel YouTube Rans Entertainment dimana Nagita dan Raffi sedang berbahagia karena anak pertamanya bisa puasa seharian penuh. Berbuka dengan spaghetti dan kentang goreng, Nagita mendampingi anaknya yang berbuka puasa untuk pertama kalinya puasa penuh seharian.

Nagita Slavina dan Kebahagiaan Bersama Raffi Ahmad

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit