Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Mengejutkan Kristina Setelah Vaksin Pertama Covid-19

img_title
Kristina

JagoDangdutKristina Iswandari atau yang biasa disapa Kristina menjadi salah satu biduan yang melakukan vaksi pertama beberapa waktu lalu.

Hal tersebut, terkuak lewat unggahan foto dan video biduan kelahiran Jakarta tersebut di akun Instagram pribadinya. 

Baca juga: 6 Potret Biduan Tampil Cantik Berhijab Ini Bikin Adem

Dalam unggahan video pendek, Kristina melakukan vaksin Covid-19 pertamanya itu di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Kristina tampil cantik dengan potongan rambut pendek dan memakai kemeja kotak-kotak.

Kristina terlihat begitu santa saat mendapatkan suntikan dari seorang dokter yang memakai seragam TNI tersebut. Bahkan setelah selesai, Kristina sempat mengacungkan jari jempolnya.

Biduan yang selalu tampak awet muda itu juga tak lupa mengucap rasa syukur dan berterima kasih kepada dokter yang menanganinya itu.

"Alhamdulillah Vaksin Pertama di RSPAD Terimakasih dokter Endra nyuntiknya lembut n tidak sakit, Ramah n baik dokter2 di RSPAD dokter Lukman , dokter Erni , dokter Ulfah , dokter Shinta. Dan Terimakasih banyak bunda Lia Bunda nya banyak artis yang baik n amat sangat perhatian dengan anak2 Artisnya Semoga bunda Lia n Ayah Tri sehat2 selalu dalam lindungan Allah SWT n barokah," tulis Kristina seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @kristinadangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit