Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putri Anne Akhirnya Buka Suara

img_title
Putri anne
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan seleb Arya Saloka dan Putri Anne tengah jadi perbincangan banyak netizen. Pasalnya, hal itu menyeret soal rumah tangga mereka.

Seperti diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo yang berakting bersama di sinetron Ikatan Cinta selalu dihubungan-hubungkan dengan istri Arya Saloka, Putri Anne. Hal itu langsung memunculkan dugaan soal rumah tangga Arya dan Putri Anne.

Baca Juga: Kabar Mengagetkan Datang dari Rumah Tangga Arya Saloka-Putri Anne

Putri Anne Buka Suara

Sebelumnya diberitakan, Putri Anne menanggapi komentar seorang netizen yang mendoakan agar dirinya dengan pemeran Aldebaran Ikatan Cinta, Arya Saloka bercerai. Hal itu memunculkan spekulasi di kalangan netizen.

Dikutip di VIVA, Warganet tersebut menuliskan komentar di akun Instagram Putri Anne. Ia berharap Putri Anne berpisah dengan Arya Saloka. Maka dengan itu, Amanda Manopo bisa bersama Arya Saloka seperti di sinetron yang mereka tonton.

"ya allah ya tuhan ku dengarkan lah doa doa dari kami kami ini seluruh fans sinetron ic di seluruh indonesia ini ya allah, yaitu doa agar mas arya saloka bener bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama amanda manopo, tapi terlebih dahulu ya allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar mas arya saloka segera cerai sama istri nya putri anne, amin," tulis salah satu warganet.

Putri Anne Menanggapi

Putri Anne menanggapi doa dari warganet. Putri Anne tak mau ambil pusing.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit