Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Elvy Sukaesih untuk Camelia Malik yang Berulang Tahun Hari Ini

img_title
Camelia Malik

JagoDangdutCamelia Malik hari ini merayakan hari lahirnya yang ke-66. Biduan sekaligus aktris tanah air yang begitu populer pada masanya itu tak lupa mengucap rasa syukur.

Hal itu terkuak lewat unggahan foto dirinya bersama keluarga di akun media sosial pribadinya. "Alhamdulillah," tulis singkat Camelia seperti dikutip JagoDangdut.

Baca juga: Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih Pernah Cinta Lokasi? Ini Faktanya

Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari sahabat hingga penggemarnya. Salah satunya datang dari salah satu legenda musik dangdut, Umi Elvy Sukaesih.

Lewat akun Instagram pribadinya, Umi Elvy mengunggah foto dirinya saat bersama Camelia. Ratu Dangdut tanah air itu pun berdoa yang terbaik bagi sahabatnya tersebut.

"Happy Milad Ibu Mia cantik ? @cameliamalikreal Semoga selalu diberikan Keberkahan Umur dlm Sehat, dilancarkan Rezekinya, Selalu dlm cinta kasih Anak2 dan mantu dan terkabul segala hajatnya, Aamiin yaa Robbal'alamiin," tulis @elvy_sukaesih.

Doa lainnya juga datang dari biduan lainnya, Evie Tamala. Biduan kelahiran Tasikmalaya itu pun tak lupa mengucapkan selamat dan doa terbaik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit