Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Selingkuh Sule Sampai Dinar Candy Digerebek Polisi

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Nama komedian Sule tengah disorot warganet. Rumah Tangga komedian kondang itu bersama istrinya Nathalie Holscher tengah diguncang prahara serius. Rumah tangganya di ujung tanduk.

Pemberitaan tentang rumah tangga mereka pun jadi sorotan dan menjadi top artikel di JagoDangdut. Tak hanya itu, berita soal Dinar Candy yang digerebek polisi juga jadi sorotan. Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule Karena Isi DM ke Putri Delina

Dinar Candy Digerebek

Artis dan DJ Dinar Candy digrebek polisi. Hal itu diungkap Dinar Candy di laman Instagram pribadinya. Entah Dinar tersandung kasus apa sampai dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib.
Ads by

Dinar Candy tak menyangka beberapa anggota polisi yang disebutnya memasuki kediamannya. Para petugas memeriksa barang-barang Dinar Candy.

Oh gini ya rasanya di grebek!!
aku tuh bingung ya tiba-tiba banyak polisi ke rumah aku," tulis Dinar Candy.

Dia disorot karena video tersebut dikatakan Dinar dirinya tengah digrebek polisi.

Netizen pun berspekulasi. Ini kata mereka.
Sepertinya ini ada yg jebak deh," tulis aniar.Aya naon teh," tulids netizen lainnya.

Kabar Perselingkuhan SuleBelakangan ini hubungan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan retak. Bahkan Nathalie sampai dituding telah angkat kaki dan sempat curhat galau di Instagramnya.

Keretakan rumah tangga Nathalie dan Sule juga sempat tersebar isu permasalahan terjadi lantaran ada kehadiran orang ketiga. Sule pun dituding berselingku dengan model seksi, Tisya Erni. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Tisya, ia juga menunjukkan bukti percakapan dengan Sule. Hal ini rupanya dibenarkan oleh Sule, kejadian itu pun sebelum dirinya menikah dengan Nathalie.

Lalu diberita lainnya, Rumah tangga Sule dan istrinya Nathalie Holscher tengah bergejolak. Nasib rumah tangga mereka tengah di ujung tanduk. Meski demikian masa bahagia keduanya sempat jadi sorotan di konten YouTube keduanya.


Sule pun sempat bahagia, Nathalie Holscher sempat hamil. Namun tak berselang lama usia janin tak bisa bertahan hidup. Nathalie Holscher alami keguguran. Nathalie pun berserah diri kepada Allah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit