Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Pangling Berhijab, Zaskia Gotik Didoakan Istiqomah

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut Zaskia Gotik kembali mencuri perhatian lewat penampilannya saat mengunjungi dokter beberapa waktu lalu. Hal itu terlihat pada salah satu postingan foto terbaru istri dari Sirajuddin tersebut.

Dalam potret itu, Zaskia Gotik tampil cantik dan anggun dengan busana muslimnya. Ia memakai hijab warna hitam dan long dress bermotif.

Baca juga: Zaskia Gotik Jawab Suami Bangkrut, Imel Putri Beri Dukungan

Potret tersebut langsung jadi sorotan dan mendapat banyak pujian. Selain foto tersebut, yang jadi perhatian adalah caption dari foto tersebut.

Pemilik 'Goyang Itik' itu mengaku jika dirinya sudah 2 minggu tidak bertemu dokter tersebut. Yang cukup mengejutkan adalah pengakuan bersalah Zaskia yang selama makan sembarangan selama di Cikarang.

Karena kejadian tersebut Zaskia Gotik merasa berat badannya bertambah. Namun setelah dicek ternyata hasilnya berbeda. BB Zaskia Gotik tetap turun meski makan sembarangan dan tidak sedikit porsinya.

"Sudah 2 minggu aku gak ketemu si Dr ini, aku merasa bersalah karna aku selama di Cikarang aku makan sembarangan dan pada akhirnya aku chat si dokter aku bilang dok maafin aku ya dok sepertinya badan aku naik ni dok karna aku makan sembarangan dan aku sudah 2 minggu gak ketemu dokter , tapi pas ketemu Dr lagi apa yang terjadi woowww kaget aku ternyata aku tetap turun berat aku walaupun makan agak nakal sedikit hehehhehe pertama aku ketemu Dr berat aku di 69 sejak rang di 62 selama 2 bulan wow ini sih keren target aku di 52-53 huhhhh sebentar lagi aku harus semangat , dokter ya Allah aku senang banget bisa kenal dokter nuhun ya dokter yang baik," tulis Zaskia Gotik seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @zaskia_gotix.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit