Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Rumah Tangga Arya Saloka-Putri Anne

img_title
Arya Saloka, Amanda Manopo dan ibunda Inul Daratista

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Arya Saloka dan Putri Anne. Pada bulan Desember lalu lewat postingan Arya Saloka, dirinya mengunggah foto bersama sang istri tercinta Putri Anne di Instagram. Netizen pun mendoakan mereka.

Semoga selalu langgeng yh... jgn pernah tergoda cinta lokasi." tulis glea. Langgeng trus kak @arya.saloka dan kak putri anne❤️." tulis antikawahyu.

Saya akan mengidolakanmu kalau kamu tetap bersama istrimu," tulis endangyulyana.

Baca Juga: Reaksi Arya Saloka Jumpa Ibunda Inul Daratista

Arya Saloka Jadi Sorotan

Diberitakan di portal VIVA sebelumnya, Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne kini tengah menjadi perbincangan publik karena curhatan pasangan suami-istri tersebut di Instagram. Banyak netizen dibuat penasaran sehingga muncul banyak asumsi negatif.

Pasangan suami-istri itu kompak menuliskan curhatan di Insta Story dalam waktu yang hampir bersamaan. Diawali oleh Putri Anne yang curhat kebanjiran komentar negatif netizen.

"Ibadah di bulan Ramadhan kali ini masya Allah. Yang doain jelek-jelek banyakkkk banget. Instagram eror yang disalahin gue," tulis Putri Anne dalam insta storynya.

Lalu, menyusul curhatan sang suami yang menuliskan sebuah kata-kata bijak seolah menyindir seseorang yang terpengaruh dari omongan orang lain. Tulisan itu pun sontak mengunggahnya di Insta story dan mengundang banyak pertanyaan warganet akan masalah apa yang sebenarnya terjadi.

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya Saloka

Arya Saloka dan Amanda Manopo

Artis Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses membintangi sinetron striping Ikan Cinta. Keduanya kini digandrungi penggemarnya.

Diberitakan sebelumnya, Amanda Manopo bahas penghasilan di Ikatan Cinta, digunakan untuk beli barang hingga investasi rumah.

Amanda Manopo semakin terkenal setelah berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Beradu akting dengan Arya Saloka, mereka kerap membuat penonton terbawa perasaan sehingga sinetron tersebut terus meraih rating tinggi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit