Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Penyanyi Siti Nurhaliza Lahirkan Anak Keduanya Di Usia 42

img_title
Siti Nurhaliza

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi asal Negeri Jiran, Malaysia, Siti Nurhaliza. Pasalya ia baru saja melahirkan anak keduanya dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa. Siti Nurhaliza melahirkan buah hati keduanya tepat pada hari Senin, 19 April 2021. Anak keduanya pun berjenis kelamin laki-laki, sebelumnya Siti Nurhaliza telah memiliki anak perempuan yang cukup lucu bernama, Siti Aafiyah Khalid.

Baca Juga :Siti Nurhalizah Siap Punya Anak Kedua Lewat Program Bayi Tabung?

Siti Nurhaliza Lahirkan Anak Keduanya Berjenis Kelamin Laki-Laki

img_title
Siti Nurhaliza
Foto :
  • Siti Nurhaliza Instagram

Kabar kelahiran anak kedua, perempuan 42 tahun ini pun terlihat sari unggahan di akun Instagram miliknya. Diunggahannya Siti Nurhaliza menulis lengkap tanggal lahir anaknya serta tempat dan waktu lahirnya.

"Senin, 19 April 2021 setara 7 Ramadhan 1442H, Dato 'Sri Siti Nurhaliza melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah rumah sakit di Selangor, pada pukul 6.21 pagi," tulis Siti Nurhaliza.

Tak hanya itu pelantun tembang Bukan Cinta Biasa ini menunjukkan kondisinya usai melahirkan bayi seberat 3,84 kilogram itu. Bahkan sang suami, Datuk Sri Khalid Mohamad Jiwa pun bersyukur dan sangat berbahagia atas kelahiran anak kedua mereka yang lahir di bulan Ramadhan ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit