Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto Hitam Putih dengan Wajah Bengkak, Evi Masamba jadi Sorotan

img_title
Evi Masamba

JagoDangdutEvi Masamba bikin geger penggemarnya setelah mengunggah sebuah potret tak biasa di media sosial pribadinya. Dalam foto tersebut, wajah biduan dengan suara yang begitu khas itu terlihat bengkak.

Pada potret hitam putih itu juga tampak bagian pipi sebelah kanan terlihat bengkak. Meski begitu Evi tidak menjelaskan kenapa wajahnya bisa seperti itu.

Baca juga: Jadi Biduan Sukses, Siapa Sangka Evi Masamba Gak Lulus SD

Lewat caption foto tersebut Evi bicara tentang seseorang yang berbuat zalim.

"Terkadang orang yang sering menyakiti kita mendzolimi kita menjatuhkan kita Adalah orang2 terdekat kita sendiri. Berbicara di hadapan kita berbeda berbicara di orang lain juga berbeda. Menyampaikan sesuatu hal ke kita lain Menyampaikan sesuatu hal ke orang juga lain. Semoga kita di jauhkan dari orang2 yang seperti itu," tulis akun @evi_masamba_real seperti dikutip JagoDangdut.

Unggahan Evi teresebut tentu saja menjadi tanda tanya dan banyak orang yang penasaran dengan wajah Evi yang bengkak. Selain itu banyak juga yang mendoakan terbaik bagi Evi.

"mau tanya juga.. kenapa bengkak @evi_masamba_real. jangan peduli lah orang mau nyakiti atau jatuhkan kita.. yang penting harus maju.. jangan mundur maju mundur... aku selalu doakan kamu sukses.. pasti sukses evi! aminnnn..." tulis @hazman_alidrus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit