Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Nathalie Holscher?

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Nama artis cantik Nathalie Holscher bikin geger media sosial. Pasalnya sebuah akun gosip beberapa jam lalu memposting Instastory Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dalam curhatnya menulis 'Kuat'. Netizen berkomentar soal postingan akun gosip tersebut.

Postingan Nathalie Holscher sebelumnya tepat pada 2 April yakni, be the woman who fixes another woman’s crown without telling the world it was crooked," tulis Nathalie.

Baca Juga: Kabar Mengagetkan Datang dari Rumah Tangga Nathalie Holscher-Sule

Kabar Mengejutkan dari Nathalie Hoslcher

Sebelumnya di bulan Januari, Nathalie Holscher alami keguguran. Dia mengunggah pengumuman tersebut di Insta Storynya. Banyak netizen kaget akan hal yang terjadi kepada Nathalie Holscher tersebut.
Ads by

Sebelumnya, Sule dan Nathalie menggelar acara pernikahan pada hari Minggu, 15 November 2020, di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Mau tau cerita lengkapnya ada di sini.

"Sebenarnya sedih tapi harus semangat ! Abis nyanyi ini aku akan share ke kalian," tulis @nathalieholscher di IGS.

"Tapi gapapa aku tetap semangat kok!Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku
Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta""Bunda harus semangat!!," tulisnya.

Jadi Sorotan Netizen

Kabar bahagia masih menyelimuti rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Tak lama keduanya resmi menikah, kini Nathalie sudah mengandung buah hati dari sang komedian. Hal ini pun langsung jadi sorotan publik.

Belum lama ini Sule tampak blak-blakan mengaku jika ia tak ingin calon anaknya mirip dirinya. Ia pun berharap sebaiknya anaknya bisa mirip dengan sang ibu. Hal ini diungkapkan Sule dalam tayangan gosip.

Sebelumnya, Nathalie memang telah melakukan tes kehamilan sendiri menggunakan test pack. Namun akhirnya Nathalie diperiksakan ke dokter. Bahkan Sule menyebut ada kemungkinan 50 peren bayinya jadi.

Kebahagiaan Nathalie Holscher dan Sule

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit