Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disangka Sakit Karena Tubuh Makin Kurus, Indra Bruggman Buka Suara!

img_title
Indra Bruggman
Sumber :

JagoDangdut – Nama selebriti lawas Indra Bruggman sudah tidak asing ditelinga masyarakat tanah air. Ia pun bisa disebut sebagai artis papan atas di era 90'an, ia berhasil membintangi film dan sinetron, Indra juga membawakan lagu-lagunya. Sayangnya hingga saat ini Indra tak kunjung menikah, hal ini tentu menjadi tanda tanya apalagi kini usianya telah menginjak 39 tahun.

Baca juga:Indra Bruggman Buka Suara Soal Meninggalnya Soraya Abdullah

Tubuh Kurus Indra Bruggman Jadi Sorotan, Ternyata Ini Penyebabnya

img_title
Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Foto :
  • Instagram

Lama menghilang dari layar kaca kini badan Indra terlihat semakin kurus, pelantun tembang panah asmara ini dituding tengah menderita sakit. Mendengar kabar tersebut Indra pun langsung membantah dan membongkar alasan mengapa berat badannya menurun. Hal ini diungkapkannya saat di temui di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Indra mengungkap jika dirinya kini tengah disibukkan oleh bisnis terbarunya.

"Capek karena kita persiapan untuk buka kafe ini dua bulan. Udah buka, kita harus stand by terus setiap hari. Jadi lumayan ekstra kegiatannya," ujar Indra.

Tak hanya itu aktor asal Tasikmalaya ini pun membongkar alasan lain badannya semakin terlihat kurus. Hal ini dikarenakan dirinya ditinggal oleh sang ibu untuk selama-lamanya. Kehilangan sang ibu memang dirasa cukup berat bagi Indra, ia sangat terpukul bahkan ia masih terbayang dengan sosok ibundanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit