Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Move On dari Amanda Manopo, Billy Pacari Sinden Seksi Memes Prameswari

img_title
Memes Billy
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari adik mendiang Olga Syahputra,Billy Syahputra. Usai dikabarkan putus dari pesinetron Amanda Manopo, Billy pun dikabarkan sudah move on, bahkan ia juga diduga pacari seorang sinden di acara televisi, Memes Prameswari. Meski begitu Billy sempat membantah kedekatannya dan mengaku hanya berteman saja dengan Memes.

Baca Juga : Heboh! Billy Syahputra Ajak Nikah Ayu Ting Ting Bikin Kaget Responnya

Billy Syahputra Kepergok Bemesraan dengan Memes Prameswari

img_title
Memes Prameswari
Foto :
  • Instagram/memes_prameswari

Walaupun Memes dan Billy belum membuka suara mengenai status hubungannya. Keduanya pun dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Billy juga dianggap cepat move on dari Amanda Manopo, bahkan beredar sebuah video yang menunjukkan Memes rela menyusul Billy di lokasi syuting yang sedang mengisi acara sahur. Hal ini terlihat dari Insta Story milik Marshel Widianto yang sedang promo program Sahur. Sementara tampak Memes sedang ngobrol dengan Billy di belakang Marshel. Video ini pun lalu diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

"Ada yang nyusulin syuting sahur. Sahur tahun lalu ketemu yang itu, sahur tahun ini ketemu yang (ini)," tulis caption itu.

Unggahan akun tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang berspekulasi jika Billy dan Memes memang punya hubungan spesial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit