Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Tegaskan Agamanya

img_title
Wika salim

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim nampak cantik dengan memakai kerudung merah di laman Instagramnya. Banyak netizen dan penggemar yang memujinya. Dia menyapa penggemarnya.

Assalamualaikum,
cinta ?," tulis Wika Salim. Sahabat-sahabatnya memberi komentar termasuk dari penyanyi Ratu Meta.

Wallaikumsalam cintaaaa ehhh ? jadi di lamar jadi undangan jadi nikahan," tulis Ratu. Walaikumsalam bu haji," tulis aiko.

Baca Juga: Peringatan Wika Salim: Gak Usah Ngusik Hidup Orang Ya Mba!

Peringatan Wika Salim

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Wika Salim belakangan ini jadi perhatian, setelah namanya viral masuk dalam salah satu akun gosip ternama.

Sebelumnya Wika menuliskan kata-kata yang cukup mengejutkan untuk seseorang yang diduga adalah Lucinta Luna.

Aku harus belajar sama mbanya? Mba kayanya harus tau deh kualitas suara mbanya gimana? Harus bgt ngaku-ngaku lebih bagus? Job udah sepi ya sampe gak kepikiran beli korek kuping? mau dibeliin?" tulis Wika Salim.

Postingan tersebut diunggah oleh akun gosip dan langsung ramai jadi perbincangan. Meski tidak menyebutkan nama, namun banyak orang menilai jika itu ditujukan untuk Lucinta Luna.

Wika Salim Semakin Cantik

Selama pandemi COVID-19 pedangdut cantik, Wika Salim mulai rutin melakukan kegiatan olahraga di rumahnya. Hal itu bisa dilakukan karena pekerjaan yang biasanya cukup padat berkurang karena pademi ini.

"Ya gimana, tau sendiri kalau kerja masih kerja tapi gak seperti dulu gitu. Maksudnya kayak syuting masih, tapi yang paling banyak banget berkurangnya itu kegiatan off airnya. Lebih banyak di rumah ya olahraga, masak, gitu aja sih," ujar Wika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 3 September 2020.

Wika Salim menegaskan jika kegiatan olahraga yang dilakukannya saat ini bukanlah tuntutan dari siapapun. Olahraga yang dilakukan hanya untuk membentuk tubuhnya lebih sehat datang dari dia sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit