Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Terakhir Adjie Notonegoro Keluar Islam

img_title
Adjie Notonegoro

JagoDangdut – Beberapa bulan lalu, nama desainer top Tanah Air Adjie Notonegoro jadi sorotan usai pernyataannya memilih keluar dari Agama Islam. Dia memilih menjadi seorang Nasrani.

Diberitakan bulan Oktober, Kini Adjie Notonegoro menjadi seorang Kristen. Desainer paman Ivan Gunawan itu bercerita sudah bertemu Tuhan Yesus dalam mimpi. Perancang busana Adjie Notonegoro ungkap perjalanan pindah agama dalam kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Baca Juga:

Kehidupan pribadi Adjie Notonegoro

Adjie Notonegoro berbincang kepada Nia Daniaty. Saat itu Adjie mengatakan tengah test food untuk sejumlah menu kulinernya.

Channel YouTube Nia Daniaty bersama Adjie Notonegoro disukai ribuan netizen. Begini selengkapnya.

Sebelumnya, desainer yang merancang busana untuk Zaskia Gotik ini berbincang soal pindah agamanya kepada Melaney Ricardo. Adjie mengaku bahagia.

Kepada Nia Daniaty, Adjie Notonegoro tengah asik berbisnis baru. Dia tengah mencoba berbagai menu kuliner yang siap dijualnya.

Sebagai seorang entertainment, pastinya ingin mencoba hal baru dalam kehidupan.kali ini, perancang kondang Adjie Notonegoro ingin membuka bisnis dibidang kuliner..Mau tau keseruannya seperti apa?? Langsung saja kita simak di YouTube channel Nia Daniaty," tulis Nia Daniaty.


Kehidupan Bersama Anak-anaknya

Adjie Notonegoro bicara soal anak-anak. Dia pun menceritakannya secara detail.

"Dan sekarang yang paling penting adalah anak, sekeluarga saya ikut bersama Tuhan dan juga adik saya juga ikut. Dulu anak saya bilang papa ngapain sih tiap Minggu ke gereja, sampai akhirnya anak ikutan juga. Awalnya cuma nemenin aja tapi sampai akhirnya dia benar-benar ikut bersama Tuhan," ujarnya.

"Jadi yang awalnya setiap hari Minggu mereka main games sekarang ikut ke gereja dan ikut juga pelayanan serta lainnya. Jadi awalnya kan cuma aku yang dibaptis lama-lama sekarang semuanya sudah juga dibaptis. Sekarang lebih ringan karena aku nggak terlalu memikirkan dunia, saya berserah kepada Tuhan semuanya saya serahkan sama Tuhan," bebernya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit