Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Amanda Manopo Pakai Mukena Duduk di Sajadah, Pindah Agama?

img_title
Amanda Manopo

JagoDangdut – Pesinetron Amanda Manopo nampak cantik dengan memakai mukena dan duduk di atas Sajadah. Hal itu diduga adalah salah satu adegan di sebuah sinetron Ikatan Cinta.

Tentunya hal itu memicu komentar netizen. Netizen ada yang mendoakan Amanda Manopo dapat hidayah.
Masya Allah cantiknya," tulis vino. Terlihat Cakep dan lebih Sholihah," tulis Samsul.
Masyaalah ka Manda semoga Allah memberikan hidayah," tulis akun erikaaad

Baca Juga: Dipuji Soleha saat Pakai Hijab, Amanda Manopo: Alhamdulillah!

Amanda Manopo Cantik Pakai Hijab

Amanda Manopo sudah menjadi idola baru di jagad Tanah Air. Nama pesinetron cantik Amanda Manopo kini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia kini bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air, sejak ia sukses membintangi sinetron yang tengah naik daun, Ikatan Cinta bersama Arya Saloka. Hal itu membuat Amanda memiliki banyak penggemar.

Seperti diketahui, Amanda merupakan umat kristiani, namun terbaru ia malah tampil memakai hijab. Tampilan Amanda berhijab ternyata untuk kebutuhan pemotretan memakai busana muslim lengkap sengan hijabnya. Meski berbeda, Amanda tampak cocok dan cantik dalam balutan hijab ini pun langsung banjir pujian.

Amanda pun tampak cantik dalam balutan busana warna kuning dipadu hijab berwarna nude. Amanda terlihat begitu anggun dengan makeup yang natural. Hal ini terlihat dari unggahan video di Instagram penggemar. Disana Amanda terlihat sedang didandani dengan hijab. Seorang pria yang merekam video itu melemparkan pujian ke Amanda.

"Asalamualaikum," ujar pria yang merekam video itu.

"Waalaikumsalam," jawab Amanda.

Amanda Manopo Jadi Sorotan

Dikutip dari pemberitaan beberapa waktu lalu, Amanda Manopo merupakan artis yang sedang mendulang kepopuleran luar biasa akibat perannya sebagai andin di sinetron ikatan cinta. Ia kerap menjadi perbicangan yang tak pernah ada hentinya. Amanda Manopo selalu berhasil mencuri perhatian publik. Yaitu pada saat mengenakan hijab brand miliknya. Kali ini Amanda Manopo tampil mengenakan hijab untuk kegiatan pemotretan brand busana muslim.

Kisah pujian tersebut berawal dari unggahan dari akun instagram @vuvamuna, salah satu akun instagram make up artis, @vuvamuna yang mengunggah foto hasil make up amanda manopo, menjadikan netizen membanjiri kolom komentarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit