Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Ayu Ting Ting, Wanita Ini Beruntung di Pelukan Shaheer Sheikh

img_title
Shaheer Sheikh

JagoDangdut – Nama aktor Bollywood, Shaheer Sheikh sempat jadi sorotan usai hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting terekspose media. Keduanya kerap pamer kemesraan.

Namun sayang, kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan. Banyak yang menyayangkannya.

Selepas putus dari Ayu, Shaheer menjalin asmara dengan artis India bernama Ruchikaa Kapoor. Selasa 24 November 2020, Shaheer mengumumkan melalui Instagram telah melamar Ruchikaa.

6 months and counting #togetherness," tulis Shaheer.

Baca Juga: Terkuak Fakta Ayu Ting Ting Cuma Settingan Sama Shaheer Sheikh

Bersama Ayu Ting Ting Cuma Settingan?

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mendatangkan asumsi bahwa keduanya hanya settingan. Ditambah pernyataan dari seorang ahli tarot.

Jika perihal Adit belum terbukti, fakta jalinan asmara Ayu dengan Sheheer Sheikh cuma settingan telah terkuak oleh ucapan Shaheer dan Dewi Perssik.

Ketika sosok Adit Jayusman dipublikasi sebagai tambatan hati, Ayu Ting Ting diterpa rumor tak sedap. Semua bermula dari hasil ramalan keduanya yang dibaca melalui kartu tarot.

Jelang akhir tahun 2020, memang berhembus kencang kabar Ayu-Adit bakal menikah. Seorang ahli tarot justru mengungkap kemesraan mereka cuma rekayasa demi popularitas Ayu. Ada skenario dibuat oleh Ayu dengan para rekannya.

"Prediksi daripada Eyang Ratih, perkawinan ini yang mungkin akan timbul cinta, tetapi sepertinya rekayasa settingan. Jadi, Ayu Ting Ting berdiri sendiri sepertinya, kalau pun iya (pacaran) dia menunggu waktu," kata Eyang Ratih dikutip dari tayangan Hot Issue bulan November 2020.

Curhat Shaheer Sheikh

Beberapa waktu lalu, Shaheer Sheikh curhat soal sosok pendamping hidupnya itu. Shaheer Sheikh yakin menikahinya.

"Ruchikaa selalu jujur tentang perasaannya. Bagian terbaik dari hubungan kami adalah kami berteman dulu sebelum pacaran. Ketika menjadi aktor, aku harus berakting di depan kamera sepanjang waktu. Tapi aku menemukan seseorang yang bersamanya aku bisa jadi diriku sendiri," ujar Shaheer seperti dilansir dari TimesofIndia.com.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit