Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banjir Kecaman, Lucinta Buka Suara Soal Animal Abuse ke Lumba-Lumba

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebriti kontroversial dan transgender, Lucinta Luna tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia mendapat banjir kecaman karena dianggap lakukan animal abuse terhadap ikan lumba-lumba. Lucinta dikecam karena aksinya berenang bersama lumba-lumba dan memegang siripnya. Hal ini pun menjadi perhatian mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Baca Juga : Duh! Lucinta Luna Bongkar Daftar Artis yang Gak Disuka, Ada Wika Salim

Lucinta Klarifikasi soal dirinya Dianggap Siksa Lumba-Lumba 

img_title
Lucinta Luna dan Abash
Foto :
  • Lucinta luna

Usai heboh dan banjir cibiran, pelantun tembang Bobo Dimana ini pun langsung memberikan klarifikasinya lewat unggahan Insta Story di Instagramnya. Disana Lucinta menjelaskan jika dirinya hadir diundang disebuah tempat penangkaran lumba-lumba di Sanur, Bali. Tapi ia tak tahu jika dirinya malah diajak berenang bersama lumba-lumba yang ada disana.

"Terkait video konten YouTube Lucinta Luna Manjalita tentang lumba-lumba, jadi tim Halucinta Genk kemarin diundang ke penangkaran lumba-lumba. Kami sangat senang diundang untuk belajar tentang lumba-lumba serta melihat langsung lumba-lumba di penangkarannya," tulis Lucinta.

"Tujuan kami membantu pariwisata Bali yang terkena dampak corona. Kami juga menanyakan izinnya dan dijelasin sama pihak sana kalau ini berizin (BKSDA). Lokasinya di lautan, di Sanur. Kalau ini tadi di tempat sirkus, kami pun pasti menolak. Jadi lumba-lumba di sana itu lumba-lumba yang didapat seperti lumba-lumba tersesat terpisah dari grupnya, terdampar, atau yang terluka. Lalu di-rescue dan diletakkan di sini," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit