Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dianggap Siksa Lumba-Lumba, Lucinta Luna Dikecam Bu Susi Pudjiastuti

img_title
lucinta luna
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama mantan personel Duo Bunga, Lucinta Luna tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja berenang bersama ikan lumba-lunba di wisata Dolphin Lodge Bali. Hal ini terlihat dalam tayangan YouTube miliknya. Lucinta dan beberapa rekannya tampak asyik berenang sembaei memegang sirip ikan lumba-lumba itu.

Baca Juga :Nyalahin Kodrat, Lucinta Luna Ingin Menikah dan Jadi Istri

Lucinta Luna Dianggap Lakukan Animal Abuse pada Lumba-Lumba

img_title
Lucinta Luna
Foto :
  • -

Aksi Lucinta Luna dan teman-temannya yang berenang diatas dan memegang sirip ikan itu ternyata banjir kecaman dari sejumlah pihak. Lucinta bahkan dianggap telah melakukan animal abuse terhadap lumba-lumba . Bahkqn termasuk artis Davina Veronica dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

"This is really really stupid, uneducated, cruel and heartless. Sedih banget melihat ini. Dolfin ini seperti budak manusia. A slave for human entertainment. Kamu tahu tidak bahwa dolfin adalah hewan paling cerdas di bumi ini. They are intelligent, complex and gentle creature.. There are social beings. Ini pasti dipisahkan dari keluarganya. Im sure they miss their family and mostly, the ocean," kata Davina Veronica.

"Mari kita saling menyebar edukasi tentang larangan dolfin sebagai obyek hiburan seperti ini. Harus di tutup sarana-sarana seperti ini," imbuh Davina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit