Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Sadis Netter Tante Ernie Bikin Gak Tahan Celana Jiplak

img_title
Tante Ernie
Sumber :

JagoDangdut – Keseksian selalu ditonjolkan oleh wanita seksi, Tante Ernie. Tak ayal banyak yang memujinya. Salah satu postingan Tante Ernie di Instagram disorot lantaran pakaian yang dikenakannya.

Dia pun banjir pujian. Komentar nakal netizen satu persatu bermunculan. Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: Tante Ernie Tonjolin Bagian Sensitif, Bikin Konsentrasi Ambyar

Tante Ernie Disorot


Nama wanita seksi Tante Ernie tak henti-hentinya jadi sorotan di media sosial. Selain cantik di usia yang tak muda lagi, wanita yang dijuluki pemersatu bangsa itu juga kerap tampil seksi.

Seperti di beberapa unggahan di media sosial Instagramnya, Tante Ernie disorot lantaran memakai baju seksi. Bagian sensitifnya disorot.

Kabar Kena Covid-19


Dilansir VIVA, Ernie Judojono atau yang lebih dikenal dengan nama Tante Ernie dinyatakan positif COVID-19. Hal itu dibenarkan Tante Ernie saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis, 4 Maret 2021.

"Iya aku positif COVID nih," ujar Ernie kepada wartawan.

Bukan hanya Tante Ernie yang dinyatakan positif. Namun suaminya yang bernama Irwan Judojono dan anak perempuannya ikut terpapar virus tersebut.

"Iya benar nih kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positf, dia OTG," kata Ernie.

Awalnya Ernie merasa demam sejak beberapa hari lalu. Sang suami merasakan hal tersebut lebih dulu. Ia tetap mengurus sang suami seperti biasa.

"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin, dan lain-lain gitu deh," ujar Ernie.

Setelah kondisi tubuhnya tidak kunjung membaik, Tante Ernie melakukan tes swab antigen. Hasilnya, Tante Ernie dinyatakan positif COVID-19. Ia kembali melakukan tes swab PCR untuk memastikannya. Setelah hasilnya tidak berubah, Tante Ernie memutuskan untuk beristirahat di rumah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit