Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Tangga Zaskia Gotik Sampai Nikita Mirzani Tegaskan Agamanya

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Dua berita di JagoDangdut menjadi trending kemarin, Kamis 15 April 2021. Yakni, pemberitaan soal rumah tangga Zaskia Gotik dan Agama Nikita Mirzani. Dua pemberitaan itu jadi sorotan netizen.

Zaskia Gotik kerap memajang kebahagiaan rumah tangganya di media sosial. Dia pun jadi pergunjingan.

Baca Juga: Sadis! Tak Tahan, Nikita Mirzani Ungkap Agama yang Dianut

Rumah Tangga Zaskia Gotik

Nama Zaskia Gotik jadi sorotan netizen usai mengunggah video putri semata wayangnya di Instagram. Dia jadi sorotan. Sebelumnya, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin selalu menunjukkan kebahagiaan.
Ads by

Hal itu tentu membuat netizen iri. Banyak yang ingin seperti Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Banyak netizen dan penggemar doakan Zaskia Gotik dan bayinya. Komentar netizen memenuhi laman Instagram Zaskia Gotik.
Ads by

Masya Alloh cantik sekali ,,sehat selalu dedek cantik," tulis mariskaselvy. Neng tambah gede sehat selalu ya , wajahnya mirip papah nya," tulis oenaychen. Ih cantiknya bikin gemesssss lucu pastinya cantiknya nurun sama mamanya," tulis ridwan.


Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini semakin menjadi sorotan. Apalagi sejak ia melahirkan buah hatinya, Arsila Bungalia Sirkiani dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Meski telah melahirkan, biduan asal Cikarang ini masih tampak cantik dan berbadan seksi.

Baru-baru ini pelantun tembang Bang Jono ini kepergok mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Zaskia tampak menikmati pemandangan di atas kapal di pinggir laut. Zaskia juga berpose candid seakan tengah menikmati keindahan laut.

Menariknya, oitfit yang dikenakan pun tampak santai dan casual. Ia mengenakan dress kaus hitam pas badan. Sedangkan rambutnya digerai panjang dan keriting. Yang membuat penasaran dalam foto tersebut tak dijelaskan kapan gambar tersebut diambil. Dalam caption itu Zaskia hanya meninggalkan beberapa simbol tanpa kata.

Agama Nikita Mirzani

Nama artis sensasional Nikita Mirzani mengungkap dirinya menganut agama Islam. Hal itu dibicarakannya, soal beberapa waktu menyindir sosok Habib Rizieq.

Namun, Nikita Mirzani menyatakan bahwa Habib Rizieq bukan imam besar yang wajub diikutinya. "Agama gue Islam, dia bukan imam gue. Iss, kesal deh gue nonton berita," sambung Nikita Mirzani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit