Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding, Yan Vellia Posting Video Pesan Almarhum Didi Kempot

img_title
Didi Kempot

JagoDangdutYan Vellia istri almarhum Didi Kempot, kembali membagikan sebuah video yang mungkin bisa bikin Anda teringat dengan kata-kata Sang Maestro.

Video yang kurang lebih 30 detik itu diunggah Yan Vellia lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Baca juga: Bertabur Bunga, Potret Makam Didi Kempot Sebelum Bulan Puasa

Dalam video tersebut, almarhum Didi Kempot yang selalu terlihat sederhana itu berpesan kepada semuanya dan juga seniman.

Menurut pelantun lagu 'Cidro' itu, jadilah seseorang dengan pribadi yang sederhana. Dan menjadi seorang seniman harus bisa menjaga diri dan untuk selalu saling menghormati dan menghargai.

"Pertahankan punya pribadi yang sederhana, low profil, menjadi seorang seniman kudu iso jogo awak. Kita saling menghormati menghargai. Wis kui pokoke, InsyAllah  akan lancar, aman, awet, ditresnani wong akeh, sing angel kui di tresnani nek mung payu tok ning ra di trensnani, di tresnani, siapapun bisa menerima," ucap almarhum Didi Kempot seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @yanvellia_didikempotmanagement.

"Sing sederhana wae.. dadi wong opo meneh seniman sing payu tp ditresnani..Masih banyak yg nresnani karyamu .. yg gak tresno ya didongake wae pa .. isih gelem nyanyi karyamu.. #suargolanggeng Pa," tulis Yan Vellia lewat caption video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit