Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Dipeluk Aura Kharisma: Kayak Ibu Nganter Anak Sekolah!

img_title
Aura Kharisma Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut - Belum lama ini Miss Grand Indonesia 2020, Aura Kharisma berhasil membuat bangga Tanah Air. Pasalnya Aura menorehkan prestasi di kancah internasional dan berhasil menyabet posisi runner up 3 di ajang Miss Grand International yang digelar di Bangkok Thailand pada 27 Maret 2021 kemarin. 

Baca Juga :Dianggap ATM Berjalan Keluarganya, Ayu Ting Ting: Gue Sampe Luka

Tinggi Badan Ayu Ting Ting dan Aura Kharisma Jadi Sorotan 

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting

Baru-baru ini Aura Kharisma tampak menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan. Dalam acara itu Aura tampak cantik dengan balutan jas berwarna hijau tua lengkap sama mahkota. Menariknya tinggi badan Aura pun membuat para host minder, pasanya Aura memiliki tinggi mencapai 181 cm.

Tak lama pelantun tembang Sambalado itu tampak didekati oleh Aura, sehinggabmembuatnya ciut dengan tinggi badannya. Melihat ekspresi Ayu, Aura langsung memeluk ibu satu anak tersebut. Tapi perbedaan tinggi mereka malah makin terlihat. Cuplikan video itu pun langsung tersebar di akun gosip dan tayang di YouTube. Disana banyak warganet yang membanjiri berkomentar dan menyoroti perbedaan tinggi badan Aura dan Ayu.

"Aura berdiri di samping ATT. Kayak ibu nganter anak sekolah," tulis warganet. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit