Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nadya Mustika Melahirkan, Ridho DA Bongkar Rahasia Rizki DA

img_title
Rizki dan Ridho
Sumber :

JagoDangdut – Nadya Mustika melahirkan putra pertamanya pada, 13 April 2021. Kabar itu sontak paling ditunggu oleh khalayak ramai yang rindu kebersamaan Nadya dan Rizki DA.

Seperti kita tahu, rumah tangga mereka diterpa isu keretakan. Namun, Ridho DA justru bongkar rahasia Rizki DA jelang Nadya melahirkan.

Baca juga: Anak Nadya Mustika-Rizki DA Punya Instagram, Ada Pesan Haru Sang Ibu

Kondisi Memprihatinkan Nadya Mustika

Selasa, 13 April 2021 jadi hari paling membahagiakan bagi pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika. Di tengah kabar miring rumah tangganya yang masih tanda tanya, mereka dipercaya sang pencipta untuk menerima tugas sebagai orang tua.

Rizki diketahui berada di Bandung, Jawa Barat menemani sang istri dan menyambut kehadiran sang buah hati. Karena itu, Ridho yang seharusnya jadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi swasta bersama Rizki, dimintai keterangan terkait kabar bahagia tersebut mewakili kembarannya.

"Alhamdulillah di tanggal 13 April 2021 dan di jam 09.33 WIB anak Iki telah lahir, laki-laki alhamdulillah dalam keadaan sehat lahir normal dengan berat 2,95 kg dengan tinggi 51 cm," ujar Ridho kepada awak media, 13 April 2021 di kawasan Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit