Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan, Cerita Sedih Aldi Taher saat Didiagnosa Terkena Kanker

img_title
Aldi Taher dan Salsabillih

JagoDangdut – Nama Aldi Taher belakangan ini memang sering kali jadi perbincangan netizen. Tak hanya itu, Aldi Taher juga kerap mendapatkan cibiran dari banyak orang.

Meski begitu, mantan suami dari biduan Dewi Perssik itu seolah tidak peduli dengan hujatan dari netizen. Mulai dari sindirannya untuk Deddy Corbuzier hingga ingin berpoligami dan menikahi Nissa Sabyan.

Baca juga: Bikin Kaget, Desta Blak-blakan Mengaku Ngefans Banget Sama Aldi Taher

Dibalik itu semua, ada satu hal yang selalu ia lakukan, yaitu membaca Al Quran. Meski banyak yang mengatakan jika bacaanya belum baik, Aldi konsisten mengajak semuanya untuk membaca dan mempostingnya.

Tentu saja hal itu juga menjadi perbincangan, karena banyak orang yang menilai untuk urusan ibadah seperti membaca Al Quran itu tentu saja tak perlu semua orang mengetahuinya, apalagi mempostingnya di media sosial.

Aldi Taher mengungkapkan alasan dirinya memposting baca Al Quran karena dirinya bersyukur bisa sembuh dari penyakit kanker.

"Saya posting baca Al Quran karena Alhamdulillah saya sembuh dari kanker obatnya baca Al Quran (Insya Allah wujud syukur saya, jadi ga ada waktu untuk posting kemaksiatan Naudzubillah)," tulis Aldi lewat salah satu unggahannya di IG @alditaher.official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit